Cara Menganalisa Dan Memaksimalkan Signal Wifi di Android Terbaru


Wifi Analyzer ini bisa Anda pakai untuk menganalisis jaringan WiFi di sekitar Anda. Anda bisa mendapatkan informasi kualitas sinyal dan saturasi jaringan hanya dalam 5 detik.
Cara Menganalisa Dan Memaksimalkan Signal Wifi di Android


Pada tab pertama Wifi Analyzer, Anda bisa melihat grafik yang menunjukkan kualitas sinyal jaringan WiFi terdekat. Dengan cara ini Anda bisa tahu dengan cepat ke jaringan mana Anda akan mendapatkan koneksi terbaik. Pada tab kedua, ada pengukur yang menunjukkan saturasi setiap jaringan yang ditunjukkan secara individual.

Cara Menganalisa Dan Memaksimalkan Signal Wifi di Android

Aplikasi ini Cukup berguna apalagi bagi kamu yang berkecimpung di dunia jaringan internet, karena dengan adanya Wifi Analyzer ini kamu ngga perlu repot-repot lagi buka laptop untuk mengetahui sinyal Wifi, tinggal buka Android, ketahuan deh informasi Sinyal Wifi-nya. So bagi kamu yang hobinya men-scan-scan dan mempointing-ponting, aplikasi Wifi Analyzer ini adalah tool yang wajib untuk kamu coba dan kamu gunakan.

Download Gratis Wifi Analyzer

DOWNLOAD GRATIS


Demikian Cara Menganalisa Dan Memaksimalkan Signal Wifi di Android, semoga artikel ini bisa bermangfaat dan berguna ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menganalisa Dan Memaksimalkan Signal Wifi di Android Terbaru