4 Pemutar Musik Android Terbaik Ringan yang Ada liriknya

kumpulan pemutar musik android terbaik dan paling populer

Musik merupakan kebutuhan dari semua orang dimana musik sendiri bisa memberikan kenyamanan dan juga keindahan dalam hidup kita, musik juga bisa menjadi teman hidup ketika kita sedang kesepian merasa sedih dan juga sepi.

Manfaat dari musik sebenarnya sangat banyak yang paling utama yaitu untuk menceritakan kehidupan dari seseorang baik untuk hidup kita sendiri ataupun menceritakan kehidupan dari orang lain.


Nah disini saya bukan ingin menceritakan sebuah bentuk musik dalam bentuk klasik maupun dalam bentuk musik modern tapi akan memberikan sebuah aplikasi pemutar musik terbaik android yang paling banyak digunakan para pengguna android dan beberapa yang saya sajikan sudah ada fitur lirik didalamnya.

Inilah 4 pemutar musik terbaik di Android

AIMP musik Player

Yang pertama yaitu aplikasi musik android dengan kualitas suara terbaik yang sudah terkenal dikalangan para programer dan juga pecinta musik yaitu AIMP. Aplikasi musik ini juga ada versi dekstop atau windowsnya, dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan versi mobilenya.

Aplikasi musik ini juga tergolong aplikasi musik android ringan karena mempunyai ukuran hanya sekitar 5 MB saja dan bisa kalian dapatkan melalui link download di bawah ini.

Download via Play Store

Jet Audio Musik Player

Aplikasi yang kedua yaitu sebuah aplikasi yang sudah cukup terkenal dikalangan para pencinta musik player yaitu jet audio player. Kelebihannya juga hampir sama dengan pemutar musik AIMP, yaitu memiliki banyak sekali grafis untuk pemutaran musik dan juga tema background yang keren-keren.

Beberapa format musik yang bisa diputar menggunakan aplikasi ini yaitu wav, mp3, ogg, flac, m4a, mpc, tta, wv, ape, mod, spx, wma dan masih banyak lagi format lainnya yang bisa diputar dengan menggunakan aplikasi musim Jet Audio musik player. Anda wajib mencoba aplikasi pemutar musik ini, download gratis melaui link dibawah ini.

Download via Play Store

PowerAmp Musik Player

Musik player yang ketiga yaitu PowerAmp, musik player yang juga mempunyai kelebihan tersendiri dari 2 aplikasi musik yang sudah saya sebut diatas yaitu memiliki berbagai jenis pilihan menu dengan fungsi bervariasi seperti menu untuk mengubah nada suara, kemudian juga bisa mengatur bass serta kekerasan efek suara yang ditimbulkan.

Kalau masalah kelengkapannya sendiri mungkin aplikasi musik yang satu ini bisa menjadi salah satu aplikasi musik yang paling lengkap dari segi tombol-tombol musik yang mempunyai fungsi berbagai macam dan juga ditunjang dengan grafis yang keren. Oia, aplikasi ini berbayar, tapi Anda bisa mencoba trial-nya dulu dengan mengunduhnya melalui link di bawah ini.

Download via Play Store (Trial)

Double Twist

Aplikasi musik yang keempat sudah terkenal dikalangan para pengguna android yaitu Double Twist, aplikasi musik ini punya berbagai jenis kelebihan mulai dari dasboard antar muka yang tidak membuat anda cepat bosan untuk menggunakannya dan juga di tambah dengan berbagai jenis tombol equalizer yang bagus untuk anda gunakan dalam menyetel suara yang akan di hasilkan audio.

Download via Play Store

Ok sobat, mungkin hanya itu saja aplikasi musik terbaik untuk kategori pemutar musik terbaik di perangkat android. Sebenarnya masih ada banyak aplikasi pemutar musik yang keren dan ringan, tapi saya hanya mengambil yang sudah pernah saya coba saja yang pastinya semuanya memiliki kelebihan dan juga kekurangan sendiri-sendiri. Oia, jika ingin merasan menjelajahi internet dengan leluasa silahkan unduh HTTP Injector gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Pemutar Musik Android Terbaik Ringan yang Ada liriknya