4 Aplikasi GPS Android Terbaik (Offline dan Online)

Melakukan travelling entah itu backpakeran atau tidak sedangkan sobat tidak mengerti sama sekali mengenai jalan mana yang harus sobat tempuh, maka salah satu caranya adalah menggunakan GPS di smartphone sobat. Banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan GPS di android mereka untuk menunjukkan jalan tujuan mereka, karena hal itu merupakan hal yang terpraktis karena hanya menggunakan smartphone mereka dengan menggunakan kuota ataupun yang tidak. 

Oleh karena itu, bagi sobat sang traveler, tak ada salahnya jika sobat tahu mengenai 4 aplikasi GPS android terbaik (offline dan online) yang akan menemani jalan-jalan sobat lebih mudah.

Jika sobat ingin mengetahui mengenai aplikasi GPS android terbaik (offline dan online) yang cocok untuk sobat, sobat harus tahu GPS seperti apa yang sobat butuhkan. Inilah 4 aplikasi GPS tersebut:
  1. Glympse – Share GPS Location 










Aplikasi ini menyediakan fitur navigasi yang akan membantu sobat dalam mencari lokasi tujuan dan juga sobat bisa share lokasi langsung dari smartphone ke teman sobat. Tak hanya itu saja, tampilan dari aplikasi ini pun sangatlah menarik dan simpel sehingga mudah dimengerti oleh pengguna baru. Aplikasi ini juga disebut sebagai aplikasi GPS android dengan koordinat yang tepat. Tak hanya berbagi lokasi kepada teman saja, tetapi sobat juga bisa menerima lokasi yang dibagikan teman untuk sobat sehingga aplikasi GPS ini sangatlah cocok bagi sobat[poiuytr yang mengadakan janji temu tetapi tidak mengetahui lokasinya dengan jelas.
Download Glympse via Play Store
  1. GPS Navigation and Maps Sygic
Cover art

Jika sobat menginginkan aplikasi GPS offline, maka aplikasi GPS ini sangatlah cocok untuk sobat. Aplikasi ini bisa digunakan saat online maupun offline. Jika sobat ingin menggunakan yang versi offline, maka sobat harus mengupdate database mapsnya terlebih dahulu secara online, lalu setelah itu sobat baru bisa menggunakannya tanpa koneksi internet lagi. Aplikasi ini menyediakan fitur yang sangat lengkap dengan akses posisi map yang akurat. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa menampilkan tampilan peta dengan Mode 3D dengan fitur HUD yang akan menyajikan kualitas gambar yang lebih menarik. Aplikasi ini juga akan menampikan pemberitahuan kecepataan yang sobat tempuh saat sobat sedang berkendara.
Download Sygic via Play Store
  1. Real-Time GPS Tracker
Cover art

Aplikasi GPS ini menyediakan jalan yang mudah di tempuh dalam melakukan perjalanan sobat. Aplikasi ini juga memberikan data lokasi yang sesuai dengan real-time, sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Selain itu juga, aplikasi ini dapat menunjukkan letak lokasi yang sangat detail sehingga aplikasi ini juga disebut sebagai aplikasi GPS yang paling akurat lainnya selain Google maps. Fitur lainnya yang ada di aplikasi ini adalah sobat juga bisa berkirim pesan kepada sesama pengguna aplikasi ini dan juga ukuran aplikasi ini sangatlah kecil yaitu hanya sebesar 2.7 MB saja. 
Download GPS Tracker via Play Store
  1. Waze Social GPS Maps and Traffic
Cover art

Aplikasi GPS ini bisa menampilkan informasi tentang keadaan jalan dengan baik, yang dilengkapi dengan fitur real-time, sobat bisa menentukan tujuan ke suatu tempat dengan lebih tepat. Fitur menarik yang ada di aplikasi GPS ini yaitu bisa menampilkan keadaan jalan seperti halnya kecelakaan, macet, bencana dan info lainnya. Tak hanya itu saja, tampilan dengan Mode 3D juga menambah kesan nyaman penggunanya, yang juga bisa menunjukkan tempat umum seperti rumah makan, POM bensin, ATM, Hotel, dan lainnya. 
Download GPS Waze via Play Store
Itulah aplikasi GPS android terbaik (offline dan online) yang perlu sobat ketahui untuk mempermudah sobat dalam melakukan travelling ke berbagai tempat. Semoga bermangfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Aplikasi GPS Android Terbaik (Offline dan Online)