[Update] 5 Game Strategi Android Terpopuler dan Terbaik

Game yang hadir untuk dimainkan diperangkat android memang memiliki banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah game dengan genre strategi, yang mana merupakan salah satu game android yang paling banyak dicari untuk diunduh oleh para pengguna android.

Game strategi memang memiliki keunggulan dan keseruan tersendiri untuk dimainkan. Selain itu, dari segi pilihan jenisnya, game yang mengandalkan kematangan dalam strategi ini, terdiri atas beragam pilihan menarik.


Dari sekian banyak game android strategi yang ada untuk dimainkan oleh para pengguna android, terdapat beberapa jenis game android yang bisa sobat mainkan, yang merupakan salah satu dari jenis gme strategi yang terbilang cukup populer untuk dimainkan. Misalnya saja seperti Clash Of Clans, LINE Let’s Get Rich, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika sobat ingin mencoba memainkan game dengan mode permainan strategi di perangkat smartphone sobat, berikut ini adalah 5 referensi game strategi android terpopuler yang bisa sobat coba mainkan.

  • Vainglory

Yang pertama ada Vainglory, yang mana merupakan game MOBA yang mengandalkan kematangan strategi dalam memainkannya. Bahkan game android strategi ini, merupakan salah satu jenis game android yang kepopulerannya sama seperti Clash of Clans.

Didalam game ini, sobat bisa memainkan banyak karakter berupa hero dan tentu saja akan membuat sobat ketagihan dalam memainkannya.
Download gratis Vainglory disini

  • Clash Of Clans

Seperti halnya Vainglory, Clash Of Clans merupakan salah satu jenis game android yang merupakan game dengan tingkat kepopuleran yang tinggi untuk para pengguna android.

Game ini merupakan jenis game yang mengharuskan sobat untuk membangun sebuah benteng dan berperang dengan musuh, bersama dengan teman satu clan sobat.
Download gratis COC disini

  • Plants Vs Zombies 2

Game yang masuk kedalam game strategi android terpopuler ini, merupakan salah satu jenis game yang memiliki grafis menarik, dan mengharuskan sobat berperang dengan para zombies menggunakan berbagai macam jenis tanaman yang digunakan sebagai senjata, agar para zombie tidak berhasil memasuki rumah sobat. selain itu, game android ini, juga memiliki banyak pilihan karakter tumbuhan dengan beragam senjata yang ada didalamnya.
Download gratis Plants vs Zombie 2 disini

  • Star Wars Commander

Game android dengan genre strategi ini, merupakan salah satu jenis game yang dikembangkan oleh Disney dimana sebagai salah satu cara untuk mempromosikan film Star Wars terbaru dari Disney. Untuk gameplay nya sendiri, memang tidak terlalu jauh berbeda dengan Clash Of Clan, sobat mesti menyiapkan pasukan yang tangguh, dengan strategi perang yang matang.
Download gratis Star Wars disini

  • Boom Beach

Game android yang dikembangkan oleh Supercell ini, menawarkan mode permainan yang mengharuskan sobat membangun sebuah desa, dan membangun pertahanan yang juga mesti lebih kuat, agar nantinya tidak mudah tertembus oleh para pasukan musuh, game android ini, memang memiliki gameplay yang tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Clash of Clan, dan tentu saja tetap seru untuk dimainkan.
Download gratis Boom Beach disini

Itulah beberapa referensi seputar game android strategi terpopuler yang bisa sobat mainkan diperangkat gadget sobat. semoga bermanfaat sebagai referensi dan rekomendasi menarik untuk sobat mainkan. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [Update] 5 Game Strategi Android Terpopuler dan Terbaik